Tegas!!! Petinggi MUI Minta Proses Hukum Soal Promo Holywings untuk Muhammad Tetap Berjalan Meski Hotman Paris Sudah Minta Maaf

Senin, 27 Juni 2022 14:19 WIB

Share
Kolase Hotman Paris Hutapea, Ketua MUI Pusat Bidang Dakwah dan Ukhuwah KH Muhammad Cholil Nafis, dan promo Holywings. (Foto: olahan google)
Kolase Hotman Paris Hutapea, Ketua MUI Pusat Bidang Dakwah dan Ukhuwah KH Muhammad Cholil Nafis, dan promo Holywings. (Foto: olahan google)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pengacara selaku salah satu pemegang saham Holywings Indonesia Hotman Paris Hutapea mendatangi Ketua MUI Pusat Bidang Dakwah dan Ukhuwah KH Muhammad Cholil Nafis pada Minggu (26/6/2022).

Adapun tujuan kedatangan Hotman Paris yakni menyampaikan permohonan maaf terkait kasus Holywings Indonesia membuat promo minuman alkohol gratis untuk pelanggan bernama Muhammad.

Halo saya Hotman Paris selaku salah satu pemegang saham di Holywings datang bersilaturahmi ke rumah Bapak Kiai Cholil Nafis selaku Ketua MUI dan juga Rais Suriah dari PBNU atas kesalahan yang dilakukan oleh staf Holywings yang telah menimbulkan kegaduhan di masyarakat dan di medsos dan menimbulkan ketersinggungan umat Islam," kata Hotman dalam unggahan video di akun Instagramnya @hotmanparisofficial yang dikutip Minggu (26/6/2022).

Permohonan maaf itu pun disambut baik oleh Cholil Nafis. Ia mengatakan pihaknya menerima permintaan maaf dari Hotman Paris itu.

"Makasih Bang, masyaallah, masyaallah. Saya mengucapkan terima kasih dan bangga Abang bisa klarifikasi tabayyun ke rumah ini dan sebagai pribadi saya memaafkan karena pasti setiap orang melakukan kesalahan,” katanya.

Cholil mengatakan tak hanya dari pihaknya untuk menerima permintaan maaf dari Hotman, melainkan seluruh umat muslim pasti akan menerimanya.

Bahkan, Cholil mengatakan umat muslim pasti akan memaafkan apa yang sudah dilakukan pihak Holywings. 

“Dan sebagai orang yang berbuat kesalahan adalah yang memperbaiki, bertaubat dan juga meminta maaf, tentu orang Islam akan memaafkan karena kita adalah orang baik," jelasnya.

Meski Hotman Paris sudah meminta maaf, Cholil Nafis mendorong proses hukum dalam kasus ini tetap berjalan. 

Ia berharap penegakan hukum mengambil tindakan secara adil terkait kasus promo Holywings ini.

Halaman
Reporter: Syaharani Putri
Editor: Syaharani Putri
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar