ADVERTISEMENT

Selamat! Artis Asal Korea Jang Nara Resmi Menikah

Senin, 27 Juni 2022 23:33 WIB

Share
Jang Nara. (soompi/Instagram/@nara0318)
Jang Nara. (soompi/Instagram/@nara0318)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kebahagiaan tengah menyelimuti artis asal Korea Selatan, Jang Nara karena baru saja melepas masa lajangnya. 

Jang Nara resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang bukan dari kalangan artis, pada Minggu 26 Juni 2022, di Bonelli Garden, Seoul, Korea Selatan. 

Pernikahan keduanya berlangsung secara intim dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat saja. 

Melanir dari laman Soompi pada Senin (27/6/2022) Agensi Jang Nara, Lawon Munhwa membagikan sejumlah potret cantik Jang Nara berbusana pengantin tanpa menunjukkan wajah mempelai pria.

Penyanyi kelahiran 18 Maret 1981, tersebut tampil cantik dan elegan dengan make up flawless hingga membuat begitu mempesona. 

Pelantun lagu 'Sweet Dream' ini nampak mengenakan balutan dress pengantin sederhana berwarna putih namun terlihat menawan. Dalam potret tersebut, Jang Nara nampak menggenggam bunga berwarna pastel ditangannya sambil melemparkan senyum manisnya. 

Selain itu, agensinya juga menunjukkan foto ayah Jang Nara, Joo Ho Sung yang nampak setia mendampingi putrinya menuju altar pernikahan dengan raut wajah bahagia.

Tersorot juga Park Kyung Ling sahabat Jang Nara yang terlibat sebagai pembawa acara dalam pernikahan tersebut. Serta, salah satu personel CNBLUE, Jung Yong Hwa yang pernah beradu akting dengan Jang Nara dalam drama ' Sell Your Haunted House' yang mempersembahkan sebuah lagu untuk pasangan pengantin yang tengah bahagia itu. 

Usai melangsungkan pernikahannya, Jang Nara pun berterima kasih kepada semua orang yang memberikan dukungan dan memberikan doa terbaik untuknya.

“Terima kasih banyak telah memberi selamat kepada saya dengan antusias dan kasih sayang anda, Untuk membalas cinta dan dukungan kalian, saya akan hidup bahagia sebagai istri yang hebat di rumah dan aktris yang tulus di tempat kerja,” ujar Jang Nara seperti dikutip poskota.co.id. (cr08)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT