ADVERTISEMENT

Kabar Gembira, Son Ye Jin Tengah Mengandung Anak Pertamanya

Senin, 27 Juni 2022 23:54 WIB

Share
Hyun bin dan Son ye jin. (soompi/Instagram/@yejinhand)
Hyun bin dan Son ye jin. (soompi/Instagram/@yejinhand)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebritis asal Korea, Hyun Bin dan Son Ye Jin yang belum lama menikah itu akan segera menjadi orangtua. 

Bintang film Landing On You itu mengumumkan bahwa dirinya tengah mengandung anak dari Hyun Bin melalui postingan di akun Instagram pribadinya. 

Dalam unggahan terbarunya itu, Son Ye Jin membagikan potret pemandangan daun dengan latar matahari terbenam. 

Masih dalam unggahan yang sama, aktris berusia 40 tahun tersebut menuliskan keterangan di kolom captionnya yang menceritakan kepada para penggemarnya bahwa dirinya merasa bahagia lantaran tengah berbadan dua.

"Hari ini saya ingin berbagi dengan Anda beberapa berita hati-hati dan bahagia. Kehidupan baru telah datang kepada kita.. Saya masih tercengang, tetapi saya menjalani hari demi hari merasakan perubahan dalam tubuh saya," tulis Ye Jin seperti dilihat poskota.co.id pada Senin (27/6/2022).

"Meskipun aku bersyukur, aku juga merasa sangat berhati-hati, jadi aku bahkan belum memberi tahu siapa pun di sekitarku.

Sebelum terlambat, saya membagikan berita ini kepada penggemar dan kenalan yang pasti sudah menunggu seperti kami," sambungnya.

Selain itu, di akhir kalimatnya Ye Jin juga mengatakan bahwa dirinya akan lebih berhati-hati dalam melakukan aktivitas.

Pasalnya, ia sadar bahwa kehadiran sang buah hati membuatnya harus lebih menjaga kondisi tubuhnya. 

"Kami akan memastikan untuk melindungi kehidupan berharga yang telah datang kepada kami, saya harap Anda semua juga akan melindungi apa yang berharga dalam hidup Anda dan hidup dalam kesehatan yang baik," tutupnya. (cr08)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT