ADVERTISEMENT

Dear Cristiano Ronaldo, Sporting Lisbon Ingin Kamu Pulang

Senin, 27 Juni 2022 10:35 WIB

Share
Cristiano Ronaldo (foto/twitter @ManUtd)
Cristiano Ronaldo (foto/twitter @ManUtd)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Klub asal Portugal, Sporting Lisbon berharap bisa membawa pulang mantan pemainnya, Cristiano Ronlado.

Sporting Lisbon merupakan klub masa muda Ronaldo. Kala itu, pemain berjuluk CR7 tersebut tampil sebanyak 31 kali dan sukses mencetak 5 gol serta 6 assist.

Kegemilangan Ronaldo bersama Sporting ternyata membuat Manchester United merekrutnya pada tahun 2003.

Sejak kepindahan itu, Ronaldo menjelma menjadi pemain terbaik di dunia. Tak hanya di Man United, penampilan apiknya juga ditunjukkan saat membela Real Madrid dan Juventus.

Kini Ronaldo telah menginjak usia 37 tahun. Di mana dirinya dinilai sudah layak untuk kembali memperkuat klub masa mudanya itu.

Presiden Sporting Lisbon, Carvalho bakal menyambut baik jika Ronaldo akan mengakhiri kariernya di Sportinguistas Leoesb (julukan Sporting Lisbon).

"Ya, tanpa ragu, saya akan senang jika Ronaldo mengakhiri kariernya di sini, di rumah," kata Carvalho dikutip dari Marca, Senin (27/6/2022).

“Dia mewakili banyak hal bagi kami dan akan sangat indah jika dia bisa mengakhiri karirnya di sini. Dia adalah duta besar dunia. Dia selalu berbicara baik tentang kami dan betapa dia menyukai kami," tambah dia.

Sporting pernah membawa pulang Luis Nani pada musim 2018/2019 lalu. Carvalho pun berharap, Ronaldo akan mengikuti langkah rekannya itu.

Sebelumnya pada tahun lalu, ibunda Ronaldo, Dolores ingin melihat sang anak memperkuat Sporting Lisbon.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT