ADVERTISEMENT

Ustaz Felix Siauw Mengendus Adanya Kesengajaan Holywings dalam Bikin Promo Alkohol Gratis Bagi Muhammad-Maria

Sabtu, 25 Juni 2022 16:00 WIB

Share
Kolase Felix Siauw - Poster Promo Holywings. ()
Kolase Felix Siauw - Poster Promo Holywings. ()

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Holywings Indonesia sempat memberikan promosi minuman alkohol gratis untuk yang memiliki nama Muhammad dan Maria.

Promo itu diunggah dalam insta story Instagram @holywingsbar. Namun, unggahan tersebut menjadi viral dan mendapat kecaman dari warganet.

Melihat hal tersebut, pihak Holywings menghapus unggahan promosi itu dari akun media sosial mereka.

Kemudian, pihak holywings menyampaikan permintaan maaf terbukanya melalui akun sosial medianya.

Dalam permintaan maaf itu, mereka berdalih promosi tersebut di luar persetujuan manajemen. Bahkan, mereka menegaskan tidak ada unsur kesengajaan untuk mengaitkan unsur agama dalam promosi mereka.

Kendati demikian, hal tersebut menarik perhatian Ustaz Felix Siauw.  

Felix mengendus adanya kesengajaan Holywings dalam membuat promo tersebut. Menurutnya, promo tersebut dibuatnya agar menimbulkan kontroversi.

“Mengenai Holywing promosi alkohol yang mengkaitkan nama Nabi Muhammad dengan Maria, setidaknya kita ketahui bukan ketidak sengajaan, ini promosi terstruktur karena mereka ingin ambil kontroversi hingga viral,” kata Felix dalam unggahannya di Instagram @felixsiauw yang dikutip Sabtu (24/6/2022).

“Karena dalam diksi dan promosi ini mereka pengen banget mengambil kontroversi makanya disandingkan antara satu hal berseberangan dengan yang lain supaya menghasilkan hal yang viral. Contoh minuman keras disandingkan dengan tokoh religius, tentu saja dalam Islam Nabi Muhammad, dalam Kristen Maria,” sambungnya.

Kemudian, ia juga menilai mustahil jika Holywings memberikan promo tanpa sepengetahuan pihak atasan atau manajemen. Kendati demikian, menurutnya promo itu sudah dibuat secara terencana.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT