ADVERTISEMENT

Pesulap Hantu? Riana Antoinette Eksis di Film 'The Sacred Riana 2:Bloody Mary'

Sabtu, 25 Juni 2022 23:02 WIB

Share
Riana Antoinette. (instagram/@rianariani)
Riana Antoinette. (instagram/@rianariani)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pasca sukses membintangi film pertamanya The Riana Sacred: Beginning kini Riana Antoinette kembali rilis film terbarunya yang berjudul 'The Sacred Riana 2: Bloody Mary'.

Film bergenre horor tersebut kabarnya akan segera tayang di bioskop pada 28 Juli 2022 mendatang. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Riana Antoinette melalui postingan di akun Instagramnya @Rianariani.

Dalam unggahan tersebut, Riana merilis cuplikan video film 'The Sacred Riana 2: Bloody Mary.

Pada video itu terlihat pesulap hantu Riana Antoinette yang tengah berada di sebuah ruangan besar dan menyebut nama Bloody Mary didepan cermin sambil memegang lilin besar berwarna merah.

Masih diunggahan yang sama, pemilik nama lengkap Marie Antoinette Riana Graharani itu juga menuliskan keterangan di kolom captionnya.

"Beranikah kamu memanggil namanya tiga kali? Sebagian siswi Elodia punya ritual unik untuk menyambut siswi baru, yaitu mengajak mereka bermain didepan cermin, lalu bagaimana permainan ini di mulai dan diakhiri? Official trailer thesacredrianamovie2 tayang 23, Juni 2022 di official YouTube Nant Entertainment," tulis pesulap berusia 29 tahun tersebut seperti dilansir poskota.co.id dari akun Instagramnya pada Sabtu (25/6/2022).

Film sekuel dari film 'The Sacred Riana:Beginning itu bakal dibintangi oleh sederet artis lainnya seperti Aura Kasih, Jessiana Marriera Pariston, Prabu Revolusi, Citra Prima,Brooklyn Alif Rea, Agatha Chelsea, Ciara Nadine Brosnan, Angrean Ken Firmansyah, Geraldy Krechoff, Carlos Camelo, Willem Bevers, Frislly Herlind, Frederik Alexander Neust.

Unggahan Riana yang berisi cuplikan video trailer film'The Sacred Riana: Bloody Mary' itu pun langsung menuai beragam komentar dari warganet. Banyak netizen yang mengaku tak sabar menanti film tersebut. 

"Arghh ga sabarrrr," celetuk warganet.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT