Sepakat! Juventus Semakin Dekat Bawa Pulang Paul Pogba

Jumat, 24 Juni 2022 09:15 WIB

Share
Paul Pogba, pemain Manchester United. (foto: twitter paulpogba)
Paul Pogba, pemain Manchester United. (foto: twitter paulpogba)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Juventus dikabarkan semakin dekat membawa pulang Paul Pogba dengan status bebas transfer.

Kontrak Pogba bersama Manchester United akan berakhir pada akhir Juni 2022. Sang pemain pun telah mengucapkan salam perpisahan kepada The Red Devils.

Teka-teki ke mana Pogba akan berlabuh semakin jelas. Menurut pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, kedua belah pihak telah setuju menjalin kerja sama.

Menurut pria yang juga berprofesi sebagai jurnalis itu, Pogba akan mendatangani kontrak dengan Si Nyoya Tua pada awal Juli mendatang.

"Kesepakatan akan ditandatangani pada awal Juli, sudah sepakat. Pogba akan berada di Italia dalam dua minggu," tulis Fabrizio di twitternya.

Di sisi lain Sky Sports Italia melaporkan, Juventus menyodorkan kontrak ke Pogba berdurasi tiga atau empat tahun dengan opsi perpanjang satu tahun lagi.

Jika rumor ini menjadi kenyataan, maka Pogba akan menjalani periode keduanya bersama Juventus.

Sebagaimana diketahui pemain 29 tahun tersebut pernah berseragam Bianconeri pada musim 2012 hingga 2016. Dalam periode itu, ia sukses mencetak 34 gol dan 40 asisst dari 177 penampilan.

Berbagai gelar juga sukses diraih Pogba bersama Juventus. Di antaranya adalah empat trofi Serie A, dua Coppa Italia, dan tiga  Piala Super Italia.

Pada 2016 pemain asal Prancis itu resmi meninggalkan Juventus dan bergabung dengan Manchester United.

Halaman
Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar