Selamat! Shandy Aulia Rayakan Ultah ke-35, Tampil Cantik dengan Busana Ballerina

Jumat, 24 Juni 2022 09:18 WIB

Share
Shandy Aulia, artis, bintang sinetron. (Foto: Instagram/@shandyaulia)
Shandy Aulia, artis, bintang sinetron. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kebahagiaan tengah menyelimuti Artis Shandy Aulia. Pasalnya, bungsu empat bersaudara itu baru saja berulang tahun yang ke-35 tahun.

Hal tersebut diketahui melalui postingan Shandy Aulia di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, pemilik nama lengkap Nyimas Shandy Aulia itu membagikan momen saat dirinya meniup lilin diatas kue ulang tahunnya. 

Pada postingan video yang diunggahnya itu, Shandy tampil cantik dan mewah bak princess dengan balutan busana ballerina. 

 

Sebab, bintang film' Eiffel I'm In Love' ini tampak mengenakan dress berwarna putih lengkap dengan mahkota diatas rambutnya yang disanggul. 

Masih dalam unggahan yang sama, wanita kelahiran 23 Juni 1987, Jakarta ini juga menuliskan keterangan di kolom captionnya yang mengatakan bahwa dirinya merasa seperti remaja 17 tahun. 

"Happy birthday to me! Hello 25!uppsss35l : bug it feels like seventeen!," Tulis Shandy Aulia seperti dilihat poskota.co.id pada Jumat(24/6/2022).

Sementara pada postingan di insta storynya, terlihat Shandy menggelar acara ulang tahunnya dengan mewah dan dihadiri oleh para keluarga serta sahabat terdekatnya. 

Unggahan yang berisi informasi dirinya yang tengah berulang tahun itupun langsung menuai beragam komentar dari warganet. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar