Persija Turunkan Pemain Senior Melawan Borneo FC, Kudela dan Krmencik Tidak Tampil

Jumat, 24 Juni 2022 15:15 WIB

Share
Asisten pelatih Persija, Ferdiansyah (foto/Persija Media)
Asisten pelatih Persija, Ferdiansyah (foto/Persija Media)

SAMRINDA, POSKOTA.CO.ID - Persija Jakarta dipastikan turun dengan pemain senior saat bersua Borneo FC dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2022.

Laga Persija kontra Borneo FC dijadwalkan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, pada Sabtu (25/6/2022).

Asisten pelatih Persija, Ferdiansyah mengatakan Macan Kemayoran bakal menurunkan para pemain senior di akhir pekan nanti.

"Saat ini pelatih kepala dan tim (senior) masih dalam perjalanan menuju Samarinda," ujar Ferdiansyah dalam jumpa pers, Jumat (24/6/2022).

Persija menurunkan pemain mudanya di dua laga awal Piala Presiden 2022. Namun, Chandra Negara cs selalu mengalami kekalahan.

Dua kekalahan itu membuat Persija kini berada di posisi kelima atau urutan terakhir di Grup B dengan belum mengemas poin

Ferdiansyah menegaskan pemain senior Persija telah mempersiapkan diri dengan baik jelang laga melawan Tim Pesut Etam (julukan Borneo FC).

"Latihan tim senior diawali dengan meningkatkan stamina, jelang pertandingan, kami lebih banyak latihan taktikal bagaimana menyerang dan bertahan," ucap dia.

Terkait dua pemain asing baru yakni Ondrej Kudela dan Michael Krmencik, Ferdiansyah memastikan mereka tidak akan bermain di sisa laga Piala Presiden 2022.

Mengingat Kudela dan Krmencik baru tiba di Jakarta, kata Ferdiansyah, mereka akan diistirahatkan agar kondisinya tetap fit menatap Liga 1 musim depan.

Halaman
Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar