Gratiskan Alkohol untuk Muhammad-Maria, PKS Mengendus Holywings Ada Unsur Kesengajaan Lecehkan Islam

Jumat, 24 Juni 2022 20:12 WIB

Share
Illustrasi Holywings. (Foto: Instagram/Holywingsindonesia)
Illustrasi Holywings. (Foto: Instagram/Holywingsindonesia)

Selain itu, legislator kebon sirih ini juga meminta agar umat islam tidak terprovokasi oleh tindakan Holywings ini. Ia tidak ingin nantinya ada tindakan main hakim sendiri tanpa melihatkan aparat hukum.

"Umat Islam jangan terpancing atas provokasi yang dilakukan oleh Hollywings. Dan menyelesaikan masalah ini ke jalur hukum," kata Suhud.

Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra Thopaz N Syamsul juga merespons soal promo Holywings Indonesia tersebut.

Menurutnya, promo itu secara tidak langsung merupakan bentuk pelecahan agama, khususnya agama islam. Sebab, promo tersebut menggunakan nama Muhammad.

“Nama Muhammad bagi umat muslim sangatlah mulia dan tidak sepatutnya dicantumkan di promosi minuman alkohol tersebut. Tentu hal ini menyinggung sekaligus melukai hati kaum muslimin," kata Thopaz dalam keterangan tertulis pada Jumat (24/6/2022).

Thopaz juga sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh tempat hiburan malam itu. Menurutnya, masih banyak nama manusia lain yang bisa dipakai selain Muhammad dan Maria. 

Kendati demikian, ia menghimbau untuk perusahaan lainnya agar tidak mengikuti kampanye atau promosi yang dibuat oleh Holywings Indonesia.

"Saya imbau kepada perusahaan mana pun jangan sesekali membuat promosi atau kampanye produk yang mengandung unsur kegaduhan, bukan hanya satu agama tapi untuk agama apa pun. Saling menghargai dan toleransi terhadap suku ras dan agama itu lebih baik," katanya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar