Di Parkir Luar Rumah, Motor Warga Pesanggrahan Raib Digasak Maling

Jumat, 24 Juni 2022 14:15 WIB

Share
Di Parkir Luar Rumah, Motor Warga Pesanggrahan Raib Digasak Maling
Lokasi pencurian motor di Jalan Sabar II, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. (foto: poskota/zendy)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Aksi pencurian motor terjadi di Jalan Sabar II, Kelurahan Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Rabu (22/6/2022) lalu. Saat kejadian, motor telah diparkir pemilik untuk beristrirahat.

Heri, Ketua RT setempat mengatakan, saat itu kondisi lingkungan sekitar sedang sepi tidak seperti biasanya.

"Kalau biasanya di sini kondisi ramai, tapi waktu itu lagi sepi. Tumben banget sepi, mungkin sedang pada tidur siang," ucap Heri kepada Poskota.co.id, Jumat (24/6/2022).

Menurutnya, hilangnya motor milik salah satu warganya itu baru diketahui oleh anak korban. Saat itu, motor hendak di masukan ke rumah dan sadar sudah tidak ada .

 

"Anak pemilik motor jam 3an keluar, kumpul di depan dia nggak curiga kalau motornya sudah nggak ada, jadi dia main saja. Nah pas sudah sore, dia baru sadar," lanjut Heri.

"Pas dicari gak ada, ya sudah akhirnya cek CCTV baru ketahuan kalau motornya hilang," tukasnya.

Sementara itu, dari rekaman CCTV yang ada pelaku beraksi hanya dalam waktu hitungan 3 menit. Adapun, saat beraksi pelaku diketahui berjumlah dua orang .

Heri menambahkan, mengantisipasi terjadinya kembali pencurian motor di lingkungannya  Ia pun akan menambah sejumlah kamera CCTV di sejumlah sudut jalan. Dan juga meningkatkan ronda siskamling. (Zendy)

 

Reporter: Zendy Pradana
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar