Viral Wanita Menyesal suntik Putih, Alami Penyakit Autoimun

Kamis, 23 Juni 2022 20:45 WIB

Share
Viral Wanita Menyesal suntik Putih, Alami Penyakit Autoimun
Vira, wanita yang terkena penyakit autoimun. (Foto: Ist).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Belakangan ini beredar video seorang wanita yang mengalami penyakit autoimun usai melakukan perawatan suntik putih di media sosial.

Melalui unggahan video di akun TikTok milik @virasetyaa, Vira membagikan pengalaman setelah melakukan suntik putih yang kerap kali bisa dikatakan memutihkan kulit seseorang.

Dalam unggahan video tersebut, Vira mengaku menyesal telah melakukan suntik putih selama 2,5 tahun. Hal ini dikarenakan, setelah melakukan perawatan tersebut, Vira justru mengalami efek samping dan mengalami penyakit autoimun. 

“Nyesel banget pernah infus putih jangka panjang,” tulis Vira dalam videonya.

Ketika dilarikan ke rumah sakit, dirinya justru mengalami gejala autoimun,” lanjutnya.

Selain itu, alam keterangan video yang diunggahnya, Vira menceritakan keluhan yang dialaminya setelah mengalami autoimun. Vira menjelaskan bahwa dirinya menjadi sering sesak napas hingga mudah sakit.

“Jadi sering sesak napas, nyeri tenggorokan, gampang capek, dan gampang banget sakit-sakitan,” tulis Vira dalam keterangannya.

Tak hanya itu, Vira juga kerap kali merasakan masalah kulit di sekujur tubuhnya dan mengalami kerontokan pada rambutnya.

“Sering muncul keluhan kulit di sekujur badan, rambut rontok parah,” kata Vira.

Meskipun mengalami penyakit autoimun, saat ini kondisi Vira sudah membaik.

Halaman
1 2
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar