Ngeri! SBY dan JK Turun Gunung Bahas Pilpres 2024, Katanya Siapa yang Terbaik dan Akan Dipilih!

Kamis, 23 Juni 2022 18:44 WIB

Share
SBY bertemu dengan JK di Cikeas (Foto: tangkapan layar Twitter/@OssyDermawan)
SBY bertemu dengan JK di Cikeas (Foto: tangkapan layar Twitter/@OssyDermawan)

— Ossy Dermawan (@OssyDermawan) June 23, 2022

 

Adapun, pertemuan SBY dan JK dikonfirmasi oleh staf pribadi SBY, Ossy Dermawan. Ia membenarkan pertemuan keduanya di kediaman mantan Presiden RI ke-6 itu.

Ia menyebut, pertemuan keduanya berlangsung dalam suasana keakraban. SBY dan JK disebut mengenang kebersamaan ketika memimpin Republik Indonesia.

"Dalam pertemuan tersebut juga dilakukan tukar-menukar pikiran dan pandangan menyangkut masa depan bangsa dan negara kita.,” kata Ossy Dermawan kepada Wartawan.

 

“Meskipun keduanya tidak lagi aktif dalam kegiatan politik sehari-hari, namun masih terpanggil untuk ikut memikirkan jalan menuju Indonesia yang lebih baik dan lebih sejahtera," lanjutnnya.

Diketahui sebelumnya, Wakil Presiden ke-12 Republik Indonesia Jusuf Kalla menyebutkan bahwa tahun 20222 merupakan tahun politik yang romantis.

Sebab menurutnya, partai politik tengan mencari pasangan-pasangan yang cocok untuk maju pada pemilihan umum (Pemilu) 2024.

JK mengungkap bahwa tahun ini banyak akan mencari pasangan layaknya muda-mudi yang kasmaran.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar