Miris! AHY Disebut Masih Cecar Nasdem untuk Jadi Capres, Chusnul Chotimah: yang Kedua Bawa Bapaknya, Sekarang datang Lagi, Gak Punya Harga Diri

Kamis, 23 Juni 2022 22:44 WIB

Share
Pertemuan AHY dan Surya Paloh (Foto: Twitter/agusyudhoyono)
Pertemuan AHY dan Surya Paloh (Foto: Twitter/agusyudhoyono)

Pada rakernas tersebut, ada sebanyak 94,11 persen atau 32 dari 34 Provinsi memberikan dukungan kepada Anies Baswedan.

Sementara, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menempati posisi kedua dengan jumlah usulan 29 DPW NasDem. Lima DPW NasDem yang tidak merekomendasikan Ganjar adalah DPW Kalimantan Timur, DPW Banten, DPW Kalimantan Selatan, DPW Maluku Utara, dan DPW Jakarta.

 

Kemudian, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memperoleh dukungan dari 16 DPW NasDem.

Adapun Surya Paloh mengatakan NasDem dan Demokrat ada kemungkinan berkoalisi di Pilpres 2024. Namun, menurutnya untuk berkoalisi saat ini belum merupakan waktu yang tepat.

"Kemungkinan itu ada. Cuma kan belum pada hari ini. Tapi kemungkinan itu ada," kata Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta, Kamis (23/6/2022) terkait pertemuannya dengan Ketua Umum Partai (AHY), dikutip dari poskota.co.id.

 

Paloh memandang kemungkinan berkoalisi dengan Demokrat itu cukup besar untuk terwujud. Ia mengatakan, kunjungan dari Ketua Umum Partai Demokrat (AHY) ke NasDem Tower membuat hubungan kedua partai semakin erat. (frs)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar