Mantan Wakil Ahok Berkoar Soal Kemiskinan Jakarta di Bawah Anies, Eh Disindir Geisz Chalifah: Kampanyenya Bagi-bagi Beras, Kalah Juga

Kamis, 23 Juni 2022 14:47 WIB

Share
Pasangan Ahok dan Djarot (Foto: ahok.org)
Pasangan Ahok dan Djarot (Foto: ahok.org)

Dalam cuitan itu, Geisz turut menautkan link ke laman artikel Kompas.tv berjudul “Djarot: Kalau Saya dan Pak Ahok Diberi 1 Kesempatan Lagi, Pasti Kemiskinan Jakarta di Bawah 5 Persen”.

Tidak hanya itu, loyalis Anies juga bicara mengenai kinerja Ahok dan Djarot selama memimpin DKI Jakarta.

Geisz membandingkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) dua pemimpin itu dengan Anies.

Sebab selama Ahok dan Djarot menjabat, keduanya hanya mampu menyandang status Wajar Dengan Pengecualian (WDP).

 

Sedangkan, DKI Jakarta mampu meraih predikat Wajat Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut di bawah Anies Baswedan.

 “Dapat WTP aja ga pernah apa lagi ngurus yang lain,” kata Geisz Chalifah.

Lebih lanjut, Geisz Chalifah menyarankan agar Djarot mengikuti Pilkada di daerah lain. Sebab ia sudah kalah di dua Provinsi berbeda dan masih ada 32 Provinsi lainnya untuk dicoba.

 “Indonesia punya 34 provinsi, baru kalah di dua provinsi. DKI & Sumut. Masih ada 32 Provinsi lainnya. Silahkan dicoba siapa tau mujur. Jangan lupa stok berasnya dibawa,” cuit Geisz Chalifah soal pernyataan mantan wakil Ahok tentang kemiskinan Jakarta. (frs)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar