ADVERTISEMENT

Tragis! Pria Tewas Dikeroyok di Depan Kantor RW Mangunjaya Tambun oleh Orang Tak Dikenal

Rabu, 22 Juni 2022 22:26 WIB

Share
Ilustrasi mayat laki-laki. (foto: poskota)
Ilustrasi mayat laki-laki. (foto: poskota)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

"Awalnya suami saya keluar rumah jam setengah satu, dia mau beli sofel karena banyak nyamuk, buat anaknya kan. Beli soffel, sekalian beli bensin di Mangun jaya 1," ungkapnya.

Sebelum keluar untuk membeli bensin, korban pun sempat diingatkan oleh Emi agar tak membuat ulah di jalan.

"Pas itu saya bilang, jangan bikin keributan yah. Kata dia iya, udah jalan," kata Emi menjelaskan.

Komunikasi lewat ponsel pun masih intens dengan suaminya, Hingga saat mengisi bensin, korban mengirimkan gambar ke ponsel isterinya.

"Nah pas jam 00.47 dia ngabarin saya, ngirim foto kalo dia bener lagi ngantri (di pom). Yaudah kata saya jangan lupa sofelnya, kata dia iya," tutur Emi.

"Terus saya wa lagi jam 01.11, kata saya kok lama banget. terus saya telepon engga angkat-angkat, terus wa engga dibales. Nah abis itu saya ketiduran," sambungnya.

Setelah pukul 02.00 dini hari, Emi terbangun, dan mengecek ponselnya namun, beberapa kali Berkirim pesan sudah tidak aktif di ponsel JW.

"Terus saya kebangun jam 2, terus wa engga aktif, telepon juga engga aktif, itu jam 2.11 udah engga aktif. Pas setengah 3, saya dibangunin sama tetangga saya, 'teh-teh' iya ada apa, 'wibowo katanya ada begal, kena bacok'. Terus keadaanya gimana? 'udah dibawa rumah sakit teh," terangnya.

Sementara saat disinggung suaminya mengetuk ketuk tiang listrik, Emi menjawab bila suaminya hanya akan melakukan tindakan lain bila ia tak diganggu.

Ia pun tak mengenali ciri ciri dari pelaku tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT