Kacau! Ucapkan Selamat Ulang Tahun Pada Jokowi, Nicho Silalahi Berdoa: Saya Harap Bapak Jadi Negarawan Sejati yang Bersedia Mundur Demi Menyelamatkan Ekonomi Bangsa

Selasa, 21 Juni 2022 19:04 WIB

Share
Kacau! Ucapkan Selamat Ulang Tahun Pada Jokowi, Nicho Silalahi Berdoa: Saya Harap Bapak Jadi Negarawan Sejati yang Bersedia Mundur Demi Menyelamatkan Ekonomi Bangsa
Kolase foto Jokowi dan Nicho Silalahi (Foto: diolah dari Twitter)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Aktivis sekaligus pegiat media sosial Nicho Silalahi ikut memberi ucapan selamat di hari ulang tahun Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang ke-61, pada Selasa (21/6/2022).

Akan tetapi, Nicho Silalahi malah menyertakan tuntutan Jokowi untuk mundur dalam ucapan selamat ulang tahunnya itu.

Ucapan selamat ulang tahun pada Jokowi ditulis oleh Nicho Silalahi melalui Twitternya @Nicho_Silalahi.

 

Pegiat media sosial itu mengawali ucapannya dengan doa untuk kesehatan pada Presiden RI itu.

“Selamat Ulang Tahun yang ke 61 pak Jokowi, Semoga bapak diberikan kesehatan selalu,” cuit Nicho Silalahi, dikutip pada Selasa (21/6/2022).

Akan tetapi, usai doa untuk kesehatan, Nicho Silalahi malah meminta Jokowi untuk bersedia mundur dari jabatannya.

Menurutnya, hal itu guna menyelamatkan ekonomi bangsa yang morat-marit.

 

Saya harap bapak menjadi Negarawan sejati yang bersedia mundur dari jabatan demi menyelamatkan kondisi ekonomi bangsa yang Morat Marit ini. Saya tunggu etikad baik bapak untuk legowo mundur.,” cuit Nicho Silalahi.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar