Parah! Mantan Orang Demokrat Sebut AHY Bocah Manja, Tidak Jadi Capres Nasdem, Padahal Sudah Bolak-balik Sowan

Senin, 20 Juni 2022 22:49 WIB

Share
Parah! Mantan Orang Demokrat Sebut AHY Bocah Manja, Tidak Jadi Capres Nasdem, Padahal Sudah Bolak-balik Sowan
Agus Harimurty Yudhoyono (Foto: IG/agusyudhoyono)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean kembali melontarkan sindiran kepada putra dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sebab, nama AHY tidak masuk dalam tiga nama bakal Calon Presiden (Capres) untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang diumumkan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh di Rakernas partainya.

Ferdinand Hutahaean pun menanggapi hasil akhir dari Rakernas Nasdem itu. Tak tanggung-tanggung, mantan orang Demokrat itu sebut AHY bocah manja.

Walaupun, dalam cuitannya Ferdinand Hutahaean tidak gamblang menyebut nama AHY. Hanya saja, warganet mengaitkan sindirian itu dengan AHY.

 

Pernyataan ini ia ungkapkan lewat Twitter pribadinya @FerdinandHutah4 pada Minggu (19/6/2022).

Nama sang BOCAH tak muncul di Rakernas Nasdem, padahal sudah bolak balik sowan.,” tulis Ferdinand Hutahaean, dikutip pada Senin (20/6/2022).

Lebih lanjut, mantan orang Demokrat itu bahkan mengungkapkan rasa kasihannya sambil melontarkan sindiran keras. Ia menyebut AHY sebagai bocah manja.

Kasihan si bocah manja..!!,” cuit Ferdinand Hutahaean.

Sebagai informasi, nama bakal Capres yang akan diusung oleh Nasdem di Pilpres 2024 terdiri dari tiga nama. Nama itu terdiri dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Panglima TNI Andika Perkasa.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar