ADVERTISEMENT

Legenda Belanda Yakin Ten Hag Bisa Sukses di Manchester United, Tapi...

Senin, 20 Juni 2022 09:56 WIB

Share
Erik ten Hag (foto: twitter/AFCAjax)
Erik ten Hag (foto: twitter/AFCAjax)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Legenda sepak bola Belanda, Jaap Stam yakin Erik ten Hag bakal sukses menjadi pelatih kelapa di Manchester United.

Optimisme Stam itu muncul karena berkaca dari perjalanan Ten Hag di Ajax Amsterdam di mana sukses meraih gelar Liga Belanda dan Piala Belanda.

“Kita semua tahu apa yang bisa dia lakukan dan apa yang telah dia lakukan di Belanda bersama Ajax,” kata Stam dikutip dari The Guardian, Senin (20/6/2022).

Namun menurut Stam ada beberapa syarat yang harus dilakukan Man United. Ia mengatakan The Red Devils harus bisa mendukung Ten Hag, terutama dari segi pemain.

"Mudah-mudahan dia bisa melakukan hal yang sama di United. Jelas, ada hal-hal tertentu yang perlu untuk membantunya, mungkin dalam hal pemain dan personel yang berbeda. Tapi saya pikir dia melakukan pekerjaan dengan baik di Belanda," ujarnya.

Man United mengumumkan Ten Hag resmi menjadi pelatih kepala tim pada April lalu. Juru taktik 52 tahun tersebut dikontrak hingga 2025 mendatang.

Pergerakan Man United di bursa transfer kali ini belum terlihat. Padahal mereka baru saja ditinggal pemain-pemain kuncinya.

Pemain-pemain tersebut adalah Edinson Cavani, Jesse Lingard, Juan Mata, Paul Pogba, hingga Nemanja Matic.

Man United sempat dikaitkan dengan Darwin Nunez, akan tetapi sang pemain sudah direkrut Liverpool.

Terbaru, tim Manchester Merah dirumorkan masih terus berupaya mendatangkan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT