Jaehyun NCT 127 Resmi Menjadi Brand Ambassador Prada

Senin, 20 Juni 2022 19:54 WIB

Share
Jaehyun NCT 127 jadi Brand Ambassador Prada. (Foto/Instagram@_jeongjaehyun)
Jaehyun NCT 127 jadi Brand Ambassador Prada. (Foto/[email protected]_jeongjaehyun)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Salah satu Member NCT 127, Jaehyun, resmi menjadi Brand Ambassador Prada. Jaehyun tampak hadir di acara “SS23 Prada Uomo Fashion Show” di Milan, Italia, Minggu (19/6/2022) waktu setempat.


Melansir dari Soompi, “SS23 Prada Uomo Fashion Show” yang dihadiri Jaehyun ini menampilkan koleksi pakaian pria Musim Semi/Musim Panas 2023. 


Acara tersebut yang menandai bahwa dimulainya aktivitas Jaehyun sebagai Brand Ambassador Prada. 


Diketahui, pada September 2021 lalu, Jaehyun menjadi selebriti pertama yang menyiarkan secara langsung acara Prada melalui media sosial dalam peluncuran koleksi Musim Semi/Musim Panas 2022.


Seorang perwakilan dari Prada mengatakan bahwa Jaehyun memberikan pengaruh yang kuat sebagai seorang seniman dengan memiliki visual yang mewah. 


“Melalui beberapa kolaborasi dengan Jaehyun, kami dapat sepenuhnya merasakan pengaruhnya yang kuat. Karena dia adalah seorang seniman dengan segalanya mulai dari visual yang mewah hingga selera mode yang luar biasa, (Jaehyun) dipilih sebagai duta untuk mewakili merek kami.” ungkap perwakilan dari Prada.


Setelah menghadiri acara di Milan, Italia, Jaehyun kemudian akan bertolak ke Kyocera Dome, Osaka, Jepang untuk menjalani konser tur Dome pertama NCT 127 di seluruh Jepang yang berlangsung pada 25 dan 26 Juni 2022 mendatang. (Adinda Salsabila)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar