ADVERTISEMENT

Dihadiri Penyanyi Senior Caca handika, Duo Cuby Percaya Diri Bawakan Lagu Berjudul 'Tanggal 20'

Senin, 20 Juni 2022 23:23 WIB

Share
Chaca dan Aby grup Duo Cuby di cafe bands, steak by gunting, Kemayoran. (cr08) 
Chaca dan Aby grup Duo Cuby di cafe bands, steak by gunting, Kemayoran. (cr08) 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Duo Cuby merupakan group vokal wanita cantik yang terdiri dari dua personel.

Grup yang diasuh oleh agensi Zonna 47 Production itu baru saja merilis lagu pertamanya yang berjudul 'Tanggal 20'.

Dua wanita cantik yang sudah berpengalaman di dunia musik yang mengawali karirnya dari cafe ke cafe hingga pada akhirnya mereka dilirik oleh produser musik profesional. 

Sebagai informasi, grup Duo Cuby baru debut di industri musik pada Senin 20 Juni 2022 dan mulai meluncurkan lagunya di Bands Cafe by Steak Gunting, Kemayoran, Jakarta Pusat, yang dihadiri oleh bintang tamu Caca Handika, penyanyi lawas Tanah Air. 

Dalam kesempatan itu, saat disinggung soal masa lalu keduanya sebelum terjun ke dunia musik Aby mengatakan bahwa dirinya mulai bernyanyi saat masih sekolah hingga menjadi pengamen. 

"Mulai nyanyi itu pas SMA, terus pernah jadi instruktur zumba dan ngamen nyanyi di kereta, pernah juga jadi Make up artist, saya make up Putri Indonesia 2017," kata Aby saat ditemui di Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (20/6/2022).

Tak jauh beda dengan Aby, Chaca juga mulai aktif bernyanyi saat masih sekolah dan bernyanyi di pesta pernikahan, hingga pada akhirnya mereka diajak bekerja sama oleh Zonna 47 Production dan dipertemukan dalam grup Duo Cuby. 

"Sebelum nyanyi, aku pernah bekerja sebagai SPG ngerobek-ngerobek tiket itu, trus pas masa sekolah pernah ngisi band kecil-kecilan, pernah nyanyi juga di nikahan nah dari situ mulai banyak panggilan nyanyi di acara pernikahan," ujar Cacha. 

Nama group Duo Cuby sendiri diambil dari nama kedua anggota Duo Cuby yakni Chaca dan Aby, dikemas sangat apik oleh team Zonna 47 Production dengan musik yang bergenre dangdut modern yang berbeda dari musik dangdut pada umumnya. 

Pasalnya, lagu yang berjudul 'tanggal 20' itu memiliki banyak unsur yang tertuang didalam lagunya seperti ngerap, nyinden dan dance epic yang bernuansa etnik Indonesia. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT