Terungkap, Preman Lokalisasi Gunung Antang Pelaku Penyerangan Pemukiman Warga di Jatinegara Akui Beli Senpi di Marketplace

Minggu, 19 Juni 2022 15:01 WIB

Share
Preman pelaku penyerangan pemukiman warga Rawa Bunga, Jatinegara dihadirkan di Polres Metro Jakarta Timur. (Foto: Tangkapan layar video/Ist)
Preman pelaku penyerangan pemukiman warga Rawa Bunga, Jatinegara dihadirkan di Polres Metro Jakarta Timur. (Foto: Tangkapan layar video/Ist)

Disebut-sebut, aksi penyerangan itu dilatari atas adanya rasa dendam para kelompok preman yang tak terima salah satu rekanya dituduh sebagai pelaku pencurian kotak amal di salah satu Masjid yang ada di lokasi.

Ssbagai informasi lanjutan, sebuah video yang menampilkan aksi penyerangan oleh sekelompok orang yang diduga merupakan preman dari kawasan lokalisasi Gunung Antang terhadap sejumlah warga Kelurahan Rawa Bunga, Jatinegara viral di media sosial.

Dalam video viral yang diunggah oleh akun media sosial Instagram @lensa_berita_jakarta itu, empat orang pemuda Rawa Bunga menjadi korban kebrutalan para kelompok preman. Dalam unggahan tersebut pula, disebutkan bahwa peristiwa tersebu terjadi antara hari Minggu (12/6/2022) hingga Senin (13/6/2022) sekitar pukul 02.10 WIB dini hari.

"Tiba-tiba datang segerombol preman dari arah lokalisasi prostitusi Gunung Antang, Jakarta Timur, menyatroni warga yang tengah membeli nasi uduk," tulis keterangan unggahan tersebut, dikutip Poskota.co.id, Kamis (16/6/2022).

Masih berdasarkan keterangan akun Instagram @lensa_berita_jakarta, dikatakan bahwa para terduga pelaku melakukan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam berupa golok. (Adam).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar