ADVERTISEMENT

Tebet Eco Park Jadi Pilihan Destinasi Wisata Dalam Kota

Minggu, 19 Juni 2022 16:45 WIB

Share
Tebet Eco Park. Ahmad Tri Hawaari
Tebet Eco Park. Ahmad Tri Hawaari

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SEJUMLAH masyarakat nampak memadati taman kota Tebet Eco Park yang baru-baru ini telah diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Masyarakat yang mengunjungi kawasan Tebet Eco Park didominasi oleh ibu-ibu rumah tangga yang membawa sanak saudara, anak remaja serta para lansia. Mereka juga datang dari berbagai daerah.

Nani, (35) salah satu pengunjung yang datang dari Jakarta Timur mengaku sudah kali kedua ia mengunjungi Tebet Eco Park. Ia merasa antusias sebab taman kota ini dinilai cocok untuk tempat bermain anak-anak.

"Saya sudah dua kali ke sini, pertama waktu pembukaan taman ini. Terus saya lihat bagus untuk anak-anak luas juga ada tempat main juga, bagus deh," kata Nani saat ditemui di lokasi pada Minggu (12/6/2022).

 

Selain itu, Nani mengatakan pihaknya memang sengaja datang untuk menikmati kembali taman kota Tebet Eco Park bersama teman dan anak-anaknya. Menurutnya, Tebet Eco Park dirasa pas sebagai tempat menghilangkan penat sejenak.

Ia juga menambahkan, untuk mengunjungi Tebet Eco Park, tak perlu mengeluarkan uang, sebab taman kota ini tidak dikenakan tiket masuk.

"Kesini memang sengaja, pengen tahu soalnya bagus banget luas. Kita bisa nyantai anak-anak bisa main disitu kan terhibur juga," tambahnya.

Sementara itu, Nani mengatakan, zona favorit di Tebet Eco Park selain tempat bermain anak-anak ialah jembatan yang menghubungkan Taman Tebet Utara dan Taman Tebet Selatan.

"Di Jembatan yang favorit, jadi buat foto-foto kan bagus apalagi kalo malam hari," imbuh Nani.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Nitis Hawaroh
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT