ADVERTISEMENT

Wakil Wali Kota Ajak ASN Ikuti Pengajian Bulanan, Jalin Silahturahmi Antar Sesama dan Tokoh Agama

Sabtu, 18 Juni 2022 21:32 WIB

Share
Pengajian bulanan ASN di Pemkot Jakarta Utara. (Ist)
Pengajian bulanan ASN di Pemkot Jakarta Utara. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Junaini menghimbau seluruh ASN Pemkot Jakarta Utara mengikuti pengajian rutin bulanan.

Hal itu, disampaikannya saat membuka pengajian di Masjid Babussalam, Kantor Waikota Jakarta Utara.

"Alhamdulillah, pengajian rutin bulanan sudah bisa kita laksanakan lagi seperti biasa. Saya ingin mengajak kepada para ASN untuk bisa mengikuti pengajian yang diselenggarakan setiap satu kali sebulan," kata Juaini, Jumat (17/6/2022).

Juaini menjelaskan, hadirnya pengajian tersebut bisa menjadi ajang silaturahmi antara ASN dan para tokoh agama. Diharapkan pengajian tersebut bisa menambah safaat yang baik dalam lingkungan kerja.

 

"Oleh karena itu saya berharap dengan adanya pengajain yang setiap bulan kita selenggarakan dapat menghasilkan ilmu yang bisa di amalkan pada setiap saat dan dapat di terapkan pada lingkungan kita bekerja," ucapnya.

Tak hanya itu, untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kota Jakarta, Pemprov Jakut telah menyiapkan rangkaian acara keagamaan, salah satunya santunan anak yatim dan Duafa. 

"Untuk memeriahkan Jakarta Hajatan, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara akan melaksanakan banyak kegiatan yang bisa di nikmati oleh masayarakat Jakarta Utara dan pada pengajian bulan depan akan diadakan santunan anak yatim dan duafa dalam rangka Jakarta Hajatan," tuturnya.

Untuk diketahui, pada kegiatan ini juga dilakukan santunan kepada sebanyak 20 orang anak yatim dari Kelurahan Lagoa, Kelurahan Rawa Badak Selatan, dan Kelurahan Kebon Bawang. (CR06)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT