Panik Dikepung Warga, Pengemudi Honda Jazz Gak Berani Keluar Mobil Usai Tabrak Pemotor dan Tewaskan Bocah Berusia 5 Tahun

Sabtu, 18 Juni 2022 12:59 WIB

Share
Beginilah tampak kejadian kecelakaan yang menewaskan satu orang bocah berusia 5 tahun. (zendy)
Beginilah tampak kejadian kecelakaan yang menewaskan satu orang bocah berusia 5 tahun. (zendy)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID  - Panik dikepung warga, pengemudi mobil Honda Jazz yang tabrak pemotor dan tewaskan bocah berusia 5 tahun, tak berani keluar dari mobilnya.

AAR (5) tewas usai terlibat kecelakaan di  Jalan Pancoran Timur, Tebet, Jakarta Selatan. Saat itu  motor yang dikendarai ayahnya MR (28) ditabrak pengemudi IAR (38) yang asyik main hape.

Satu warga bernama Yudi menjelaskan, IAR tidak langsung turun dari mobil usai kecelakaan maut itu terjadi untuk menolong korban,   lantaran takut melihat  massa begitu banyak di lokasi .

"Pengemudinya sempat tidak keluar mobil kayaknya ketakutan karena banyak massa. Agak lama baru keluar," kata Yudi saat dijumpai di lokasi, Sabtu (18/6/2022).

Setelah turun dari mobil, lanjut Yudi, IAR mengakui jika dirinya bermain ponsel saat berkendara. Selain itu, IAR bertanggung jawab atas perbuatannya dengan membawa korban ke rumah sakit.

"Dia terus tanggung jawab . Dia panik ketakutan karena ada massa. Dia ngakuin juga kalau main handphone," sambungnya.

Seperti diketahui,  MR bersama anak di atas sepeda motor jenis Honda Vario melaju dalam kecepatan pelan di sisi jalan. Tiba-tiba, mobil yang dikemudian IAR menabrak dari arah belakang.

"Kecepatan tidak kencang banget sih. Dia nyenggol nabrak itu motor. Bapaknya mental ke samping anaknya yang masuk kolong," ucap Yudi.

Korban, kata Yudi, sempat dilarikan ke rumah sakit sesaat insiden maut itu terjadi, namun tidak tertolong.

Berdasarkan pantauan Poskota di lokasi, tepat di depan tempat cucian Mobil Risky Car Wash, masih terlihat bekas olah tempat kejadian perkara (TKP) yang digelar pihak kepolisian. Masih terlihat pula tanda atau petunjuk ihwal kecelakaan dengan coretan pilox di jalan raya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar