Mitsubisi Xpander Tabrak Motor dan Gerobak Pecel Lele di Cempaka Putih, Sejumlah Orang Luka-luka

Sabtu, 18 Juni 2022 17:35 WIB

Share
Sebuah motor hancur setelah dihantam mobil Mitsubisi Xpander di Cempaka Putih, Jakpus. (Ist)
Sebuah motor hancur setelah dihantam mobil Mitsubisi Xpander di Cempaka Putih, Jakpus. (Ist)

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Percetakan Negara, tepatnya di samping Rutan Salemba, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Rabu (18/6/2022) sekira pukul 01.15 WIB dini hari.

Sebuah mobil bermerek Mistubishi Xpander yang dikendarai seorang wanita berinisial SSA (28) itu menabrak tiga sepeda motor yang terparkir, gerobak pecel ayam serta lapak pedagang durian di Jalan Percetakan Negara (Mitra 10).

Akibat kecelakaan tersebut, gerobak dan etalase milik pedagang hancur berantakan dihantaman mobil.

Selain itu, mobil Mitsubisi Xpander juga menabrak lima orang yang sedang duduk-duduk di pinggir jalan tersebut dan mengakibatkan luka-luka.

 

Saat ini, kelima orang tersebut yaitu NA (62), LS (41), AH (32), AR (32), dan TA (28) dilarikan ke rumah sakit terdekat, yaitu RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Saat dikonfirmasi, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Ia menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut.

Purwanta mengatakan, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas kendaraan Mitsubishi Xpander yg dikemudikan SSA berjalan dari arah timur ke barat di Jalan Percetakan Negara, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Namun saat tiba di halte Rawasari Mas, pengemudi kehilangan kendali dan oleng ke kiri.

"Sesampainya di depan halte Rawasari Mas hilang kendali kemudian oleng ke kiri menabrak 3 kendaraan sepeda motor yang sedang parkir, gerobak pecel lele, PKL buah durian dan 5 orang yang sedang duduk dipinggir jalan tersebut," jelas Purwanta, Sabtu (18/6/2022).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar