Astaga! Mobil Xpander Tabrak Gerobak Pecel Lele di Cempaka Putih, 5 Orang Dilarikan ke RSCM

Sabtu, 18 Juni 2022 17:53 WIB

Share
Gerobak pecel lele tampak hancur berantakan seusai ditabrak mobil Mitsubishi Xpander di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. (foto: ist)
Gerobak pecel lele tampak hancur berantakan seusai ditabrak mobil Mitsubishi Xpander di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. (foto: ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mobil Mitsubishi Xpander hilang kendali dan menabrak gerobak warung pecel lele di Jalan Percetakan Negara, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Akibatnya lima orang yang sedang asyik duduk di trotoar pinggir jalan juga turut menjadi korban serudukan mobil tersebut dan mengalami luka berat hingga ringan.
 
Kelima orang tersebut adalah NA (62), LS (41), AH (32), AR (32), dan TA (28).

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta mengatakan, seorang perempuan saudari NA (62) mengalami luka pada bagian kepala, kaki kanan dan kiri patah.

Kemudian, seorang perempuan saudari LS (41) mengalami luka pada perut memar.

"Dan juga tiga orang laki-laki yaitu AH (32) mengalami luka kaki patah. TA (28) luka pada tangan kanan memar serta AR (32) mengalami luka pada jari kelingking kanan lecet," ungkap Kompol Purwanta saat dikonfirmasi, Sabtu 18 juni 2022.

Kelima korban luka-luka tersebut dibawa ke rumah sakit terdekat, yaitu RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat untuk mendapati perawatan lebih lanjut.

Sebelumnya diberitakan, Insiden kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalan Percetakan Negara, tepatnya di samping Rutan Salemba, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Rabu (18/6/2022) sekira pukul 01.15 WIB dini hari.

Sebuah mobil Mistubishi Xpander yang dikendarai oleh seorang perempuan berinisial SSA (28) itu menabrak tiga sepeda motor yang terparkir, gerobak pecel ayam serta lapak pedagang durian di Jalan Percetakan Negara (Mitra 10).

Akibat kecelakaan tersebut, gerobak dan etalase milik pedagang hancur berantakan karena hantaman mobil.

Selain itu, mobil Xpander juga menabrak lima orang yang sedang duduk-duduk di pinggir jalan tersebut dan mengakibatkan luka-luka. (cr02)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar