ADVERTISEMENT

Rayakan Ulang Tahun ke-33, Lucinta Luna Gelar Acara Mewah Bertajuk 'Hollywood Black Glamourus'

Jumat, 17 Juni 2022 23:16 WIB

Share
Lucinta Luna dan teman-temanbya. (instagram/@ lucintaluna_manjalita)
Lucinta Luna dan teman-temanbya. (instagram/@ lucintaluna_manjalita)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kebahagiaan tengah menyelimuti Ayluna Putri atau yang lebih dikenal dengan Lucinta Luna yang baru saja melangsungkan ulang tahunnya yang ke-33 tahun. 

Menurut pantauan poskota.co.id, Lucinta Luna menggelar acara ulang tahunnya di The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place dengan tema 'Hollywood Black Glamourus'. 

Adapun sederet artis ternama hingga Selebgram yang hadir dalam acara mewah tersebut diantaranya Aming, Siti Badriah, Dimas Beck, Rachel Vennya, Sarwendah, Kiki Saputri, Fujianti Utami, Thariq Halilintar, Keanu, Fadil Jaidi dan masih banyak lagi. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh aktris sekaligus penyanyi yang kerap tampil seksi itu lewat postingan di akun Instagram pribadinya. 

Dalam unggahannya, Lucinta Luna membagikan potret kebersamaannya dengan para sahabat dan rekan artisnya.

Pada potret tersebut, aktris sekaligus penyanyi transgender itu tampil cantik dan elegan dengan balutan dress berwarna silver lengkap aksesoris sarung tangan panjang yang membuat dirinya nampak seperti Putri. 

Sementara rambut panjang Lucinta Luna dibiarkan tergerai hingga menambah pesona kecantikan transgender 33 tahun itu. 

Masih dalam unggahan yang sama, Lucinta Luna juga menuliskan keterangan di kolom captionnya.

Luna, berterima kasih kepada para teman-temannya yang menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara ulang tahunnya. 

"Laff kesayangan ku semua, makasih semua udah hadir dan sayang Lucinta Luna, It's my birthday, terimakasih ya Allah telah bertambah usiaku semakin dewasa semakin menjadi pribadi yang lebih baik lagi.. terima kasih teman-teman yang sudah sempat hadir ke pesan ulang tahunku ini, slide-slide yahh gemezz, " tulis Lucinta Luna di akun Instagramnya seperti dilihat poskota.co.id pada Jumat (17/6/2022). (cr08)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT