Habis Dipenjara, Ferdinand Hutahaean Sebut PKS dan Demokrat Sebagai Lawan, Eh Disindir Tokoh NU: Nih Orang Nggak Tobat-tobat

Jumat, 17 Juni 2022 17:02 WIB

Share
Ferdinand Hutahaean (Foto: Twitter/@FerdinandHaean3)
Ferdinand Hutahaean (Foto: Twitter/@FerdinandHaean3)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Komentar Ferdinand Hutahaean soal reshuffle kabinet Indonesia Maju turut ditanggapi oleh salah satu tokoh Nadhlatul Ulama (NU) Umar Hasibuan atau Gus Umar.

Sebelumnya, Ferdinan Hutahaean menanggapi masuknya Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dalam kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia pun menyebut dua partai di luar pemerintah, PKS dan Demokrat sebagai lawan.

Gus Umar kemudian menanggapi cuitan Ferdinand Hutahaean itu dengan menyebut bahwa ia tak tobat-tobat dan terus berulah.

 

Sebab sebelumnya, Ferdinand Hutahaean dipenjara selama lima bulan karena cuitannya dianggap membuat keonaran. Cuitan itu merupakan komentarnya atas kasus Habib Bahar bin Smith.

 “Nih orang ya gak tobat2 jg stlh di penjara,” ucap Gus Umar dikutip dari Twitter pribadinya.

Sebelumnya,  Ferdinand Hutahaean memaknai reshuffle kabinet yang dilakukana Presiden Jokowi adalah upaya untuk memajukan bangsa.

Ferdinand Hutahaean juga menyebut bahwa reshuffle kabinet adalah upaya untuk memajukan bangsa.

 “Ini adalah upaya untuk memajukan dan menyatukan negara dalam bingkai semangat yang sehati untuk menjaga persatuan dan Pancasila,” kata Ferdinand di akun Twitternya @Ferdinandhutah4, dikutip pada Jumat (17/6/2022).

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar