ADVERTISEMENT

Resmi! Persija Berpisah dengan Makan Konate

Kamis, 16 Juni 2022 11:08 WIB

Share
Makan Konate (belakang), Pemain Persija Jakarta (foto: Persija Media)
Makan Konate (belakang), Pemain Persija Jakarta (foto: Persija Media)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Persija Jakarta resmi berpisah dengan Makan Konate. Kabar ini telah diumumkan oleh pihak klub melalui twitter resminya, Kamis (16/6/2022) pagi WIB.

Dalam keterangan resmi itu disebutkan jika Persija tidak lagi melanjutkan kerja sama dengan pemain asal Mali tersebut.

"Terima kasih, Konate! Persija Jakarta secara resmi mengumumkan tidak melanjutkan kerja sama profesional bersama gelandang asal Mali, Makan Konate. Semoga sukses di tempat barumu, Makan!" tulis Persija.

Adapun Konate lebih dulu mengucapkan salam perpisahan kepada Persija beberapa jam sebelum pihak klub mengumumkan secara resmi.

Melalui akun instagramnya, @makankonate10, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, baik pemain, manajemen, hingga para pendukung Persija.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Dengan sedih hati saya mohon pamit. Saya ucapkan terima kasih banyak untuk keluarga besar Persija Jakarta, teman-teman pemain, manajemen tim, presiden klub, tim pelatih, tim dokter, The Jakmania, dan Jak Angel. Saya mohon maaf kalau ada salah," tulis Konate.

Sebenarnya Konate masih ingin membela Macan Kemayoran. Mengingat dirinya baru  mengenakan seragam Persija pada putaran kedua Liga 1 2021/2022.

 "Waktu bersama Persija Jakarta terlalu sedikit. Hanya setengah musim dengan teman-teman yang luar biasa. Pengen rasain pertandingan bersama The Jakmania dan Jak Angel di stadion langsung, tapi Allah punya rencana lain. Saya harus terima dan hargai putusan ini," kata Konate.

"Insya Allah ada hikmahnya untuk kita semua. Saya berharap dan doa Insya Allah kita semua sukses. Amin. Sampai jumpa Insya Allah. Wasalam," tutupnya.

Sejak bergabung dengan Persija di putaran kedua Liga 1 2021/2022, Konate tampil sebanyak 14 pertandingan. Ia juga sukses mengemas tujuh gol dan empat assist.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT