ADVERTISEMENT

Berikan Rasa Nyaman, Aplikasi Transportasi Online Siapkan Tempat Istirahat Berkelas Bagi Pengemudi

Kamis, 16 Juni 2022 18:04 WIB

Share
Peresmian inDriver Lounge di Gedung Graha Kapital 2, Jakarta pada Kamis (16/6/2022). (Nitis)
Peresmian inDriver Lounge di Gedung Graha Kapital 2, Jakarta pada Kamis (16/6/2022). (Nitis)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - InDriver meluncurkan Driver Lounge yang ditujukan sebagai tempat beristirahat yang aman dengan fasilitas eksklusif bagi pengemudi aplikasi transportasi online inDriver. 

Pembukaan Driver Lounge diresmikan oleh Direktur Angkutan Jalan, Suharto dan disaksikan oleh perwakilan dari BPJS Ketenagakerjaan di Gedung Graha Kapital 2, Jakarta, Kamis (16/6/2022).

Georgy Malkov, Country Manager inDriver Indonesia mengatakan, inDriver dalam pemenuhan kebutuhan driver inDriver, secara aktif pihaknya melibatkan para stakeholder.

"Kami juga terbuka untuk berbagai masukan dan kolaborasi lainnya dengan stakeholders, termasuk pelaku bisnis lokal. Kami melihat ini sebagai bagian penting dari operasi kami untuk terus memperkuat posisi kami dan berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi pengguna," kata Georgy.

 

Sementara, Dini Dwi Santria, selaku Country Driver Operation Team Leader di inDriver, mengatakan pembukaan Driver Lounge sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan pengemudinya serta memastikan mereka mempertahankan layanan yang bermutu tinggi.

"Pembukaan Driver Lounge merupakan salah satu dari banyak upaya yang kami lakukan guna meningkatkan kesejahteraan pengemudi kami melalui pemberian akses yang mudah ke fasilitas agar membantu tetap prima dan bertenaga karena mereka terus melayani para pengguna kam yang aman dan nyaman," tambah Dini.

Untuk diketahui, Driver Lounge yang berlokasi di Gedung Graha Kapital 2, Jakarta Selatan buka setiap harinya sejak pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Lounge ini dilengkapi dengan akses Wi-Fi gratis, area istirahat ber-AC, mushola, stasiun pengisian daya ponsel, toilet, minuman gratis, serta area parkir gratis.

Selain itu, inDriver akan mengadakan kegiatan mingguan di lounge yang dapat diikuti pengemudi aktif untuk mendapatkan manfaat tambahan seperti voucher bensin, diskon layanan cuci motor & perawatan kendaraan, voucher belanja, makanan dan minuman pada program tertentu. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT