Polemik Rendang Babi Salah Guru Agama, Denny Siregar: Umat Islam Sekarang Banyak Alami Kemunduran Berpikir

Selasa, 14 Juni 2022 17:17 WIB

Share
Polemik Rendang Babi Salah Guru Agama, Denny Siregar: Umat Islam Sekarang Banyak Alami Kemunduran Berpikir
Denny Siregar kembali mengomentari polemik rendang babi (Foto: ist.)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pegiat media sosial Denny Siregar kembali menanggapi polemik rendang babi yang beberapa waktu lalu viral. Sebab, menu andalan restoran Padang ini dapat komentar dari sejumlah tokoh islam, politikus partai, hingga kepala daerah.

Akan tetapi, menurut Denny Siregar polemik rendang babi itu adalah salah guru agama Islam yang diikuti umat Muslim saat ini.

Denny Siregar juga menyebut bahwa umat Islam sekarang banyak yang mengalami kemunduran berpikir, yang menurutnya merupakan salah guru agama.

 

Pernyataan ini dia sampaikan melalui acaranya di kanal YouTube Cokro TV pada Selasa (14/6/2022).

"Umat Islam sekarang banyak alami kemunduran berpikir karena guru agamnya juga cara berpikirnya mundur," ucap Denny Siregar, dikutip pada Selasa (14/6).

Lebih lanjut, pegiat media sosial yang juga penulis itu membandingkan Islam kini dengan masa jayanya dulu.

Denny Siregar pun menyebut nama cendikiawan Islam seperti Ibnu Sina, ulama yang juga ahli kedokteran, serta ahli matematika pencipta rumus Al Jabar, Al Khawarizmi.

 

"Dulu mereka sibuk dengan hal besar dan membuat banyak penemuan yang bermanfaat untuk banyak manusia dan mereka tertantang dengan kemajuan dunia barat," katanya soal tokoh-tokoh Islam dulu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar