Komentar Rinov/Pitha Usai Tersingkir dari Indonesia Open 2022

Selasa, 14 Juni 2022 17:35 WIB

Share
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, ganda campuran Indonesia (foto/yoga)
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, ganda campuran Indonesia (foto/yoga)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Dua ganda campuran Indonesia gagal melaju ke babak 16 besar Indonesia Open 2022. Mereka adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (14/6/2022), Rinov/Pitha harus mengakui kemenangan wakil Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung dua gim langsung dengan skor 19-21, 11-21.

Pasangan rangking 19 dunia itu mengaku sudah mengeluarkan penampilan terbaiknya di pertandingan ini.

"Kami sudah mengeluarkan semua kemampuan kami. Kami mengakui lawan bermain sangat baik dan kami gagal mempertahankan pola permainan kami di gim pertama sehingga lawan bisa mengembangkan permainan," ungkap Pitha usai laga.

Senada dengan Pitha, Rinov akan melakukan banyak evaluasi selepas meraih hasil tidak memuaskan ini.

Maklum selepas keluarnya Praveen Jordan/Mentari Daeva Oktavianti dari Pelatnas Cipayung, pasangan Rinov/Pitha menjadi tumpuan dengan memiliki peringkat yang lebih tinggi ketimbang yang lain.

"Saya sendiri tidak terbebani, semua kembali lagi ke individu masing-masing. Harus introspeksi diri lagi, dan latihan lebih keras lagi," ujarnya.

Sebelumnya langkah ganda campuran Indonesia lainnya, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati juga harus terhenti

Mereka tersingkir setelah kalah dari pasangan Jerman Mark Lamsfuss/Isabel Lohau melalui rubber game 13-21, 21-16, 17-21.

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar