ADVERTISEMENT

Hii… Warga Cium Bau Tak Sedap di Kamar Kos, Ternyata Ada Mayat Pria Sudah Membusuk

Selasa, 14 Juni 2022 01:25 WIB

Share
Ilustrasi mayat laki-laki. (foto: poskota)
Ilustrasi mayat laki-laki. (foto: poskota)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang pria ditemukan tewas di dalam kamar mandi kosan di kawasan Gang Masjid Dalam II, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Korban ditemukan pada Senin (13/6/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Hendi selaku ketua RT 11/ RW 04, Gang Masjid Dalam II mengatakan awalnya mayat berinisial FR (26) tersebut ditemukan usai ada laporan tetangga korban yang mencium bau tak sedap.

"Saya dapat laporan dari bapak subur pemilik kosan, kata dia ada pemilik kosan yang lainnya mencium bau tidak sedap seperti bau bangkai," kata Hendi saat ditemui di lokasi, Senin (13/6/2022) malam.

 

Kemudian saat itu juga, pemilik kosan mencoba membuka kamar kosan korban, namun terkunci. Korban diketahui tinggal dikosan tersebut dalam satu bulan.

Selanjutnya, Hendi Menjelaskan, bahwa awalnya pemilik kosan sempat mendobrak kamar tersebut, namun tidak berhasil. Akhirnya Subur melapor kepada Ketua RT untuk memastikan bau tak sedap itu.

"Akhirnya saya datang ke sini, saya bongkar ke sini, minta izin dengan pemilik kosan pastinya. Bongkar kaca karena pintu terkunci. Kunci yang ada di pintu tapi diselot dari dalam. Dan di situ masalahnya," ujar dia.

"Kita bongkar jendela itu untuk buka selot pintu. Nah setelah kita bongkar itu jendela dan selot saya tarik dan baru saya bisa masuk ke dalam. Saya dorong pintu WC dan kita pastikan itu benar ini jenazah," lanjutnya.

Setelah itu, korban didapati dalam kondisi terlentang dan tidak mengenakan pakaian lengkap hanya mengenakan celana dalam.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT