Alhamdulillah! Zara, Atalia, dan Ridwan Kamil Diundang Naik Haji oleh Arab Saudi, Ini Berkat Amal Jariyah Eril

Selasa, 14 Juni 2022 14:21 WIB

Share
Keluarga Ridwan Kamil sebelum memakamkan Eril (Foto: IG/Ataliapr)
Keluarga Ridwan Kamil sebelum memakamkan Eril (Foto: IG/Ataliapr)

BANDUNG, POSKOTA.CO.ID – Di tengah duka atas wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kedatangan kabar baik dari pemerintah Arab Saudi.

Dikabarkan berkat amal jariyah Eril, keluarga Gubernur Jabar yakni anak kedua Camilia Laetitia Azzahra (Zara), istrinya Atalia Praratya, dan Ridwan Kamil diundang naik haji oleh Arab Saudi.

Adapun, informasi undangan naik haji itu disampaikan langsung oleh Atalia dalam video yang beredar di media sosial.

 

Video ini diunggah oleh akun TikTok @mrs.sosii, serta melalui kanal YouTube Miftah’s TV. Video dimulai dari ucapan rasa syukur Atalia atas undangan ibadah haji dari Arab Saudi.

“Allah maha kuasa atas segalanya Allah maha berkehendak Allah maha baik, Kang Emil dan saya Alhamdulillah tahun ini Insya Allah mohon didoakan kami diundang untuk melalukan Ibadah Haji dari pemerintah Arab Saudi," ucap Atalia Praratya dalam cuplikan video tersebut, dikutip pada Selasa (14/6/2022).

Lebih lanjut, ternyata undangan naik haji itu bukan hanya untuk Atalia dan Ridwan Kamil. Adik Eril, Zara, yang selamat dari arus deras sungai Aare, Bern, Swiss, juga turut diundang.

 

Atalia lalu menyebut ini berkat amal jariyah Eril, adiknya Zara bisa ikut ayah dan ibunya naik haji.

Ibu dari tiga bersaudara itu juga tak menyangka anak perempuannya akan naik haji di usianya yang masih 17 tahun. Baginya, semua itu tak luput dari kebaikan Eril di masa lalu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar