Mengenaskan, Bocah Tujuh Tahun Tewas Tersengat Listrik Saat Sedang Main di Lapangan Futsal Rusunawa Penjaringan

Senin, 13 Juni 2022 23:32 WIB

Share
Detik-detik korban AKI terkapar dan petugas mencoba menolong. (ist)
Detik-detik korban AKI terkapar dan petugas mencoba menolong. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Momen mengenaskan menimpa bocah tujuh tahun saat sedang asyik bermain di lapangan futsal Rusunawa Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (12/6/2022) malam.

Kejadian tersebut terjadi saat bocah berumur tujuh tahun dengan inisial AKI sedang bermain futsal bersama temannya dilapangan rusunawa Penjaringan.

Namun permainan futsal terhenti lantaran AKI seketika tersungkur dan kaku setelah menyentuh tiang listrik lapangan tersebut.

Dengan cepat tubuh AKI membiru akibat sengatan listrik tersebut.

Melihat kejadian itu, petugas keamanan setempat mencoba menolong dengan bangku plastik yang ada dilokasi, namun nahas nyawa bocah 7 tahun tersebut tidak tertolong.

Ayahanda korban, Ardiansya mengaku kaget dengan informasi yang diberikan warga setempat, lantaran sedang melakoni pekerjaan sebagai tukang ojek.

Dengan cepat, Ardiansya memacu motornya menuju rumah dan segera melarikan AKI menuju rumah sakit.

“Saya lagi kerja ojek denger kabar aja jam delapan malam, korban sempat di bawa ke rumah Atmajaya udah gada, terus dibawa ke rumah, pihak keluarga langsung dampingi saya ke Atmajaya,” ungkapnya, Senin (13/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Ardiansya mengaku sedih lantaran penyebab utama putranya tewas karena lalainya pengelola Rusunawa Penjaringan lantaran tidak memperhatikan keamanan penghuninya.

“Pihak rusun bertanggung jawab ya segitu Dalam segi negosiasi, Kata kepolisian anak kecelakaan kesetrum di rusun penjaringan,” terangnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar