ADVERTISEMENT

Gokil! Zlatan Ibrahimovic Jadi Sosok Ayah di Dalam Tim AC Milan

Senin, 13 Juni 2022 18:49 WIB

Share
Zlatan Ibrahimovic.(foto/twitter acmilan)
Zlatan Ibrahimovic.(foto/twitter acmilan)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SPANYOL, POSKOTA.CO.ID - Pemain AC Milan, Brahim Diaz mengatakan Zlatan Ibrahimovic adalah seorang ayah di dalam tim Rossoneri.

Diaz menyebut usia Ibrahimovic sepantar dengan umur ayahnya. Bahkan Diaz merasa takut jika dirinya tidak mengoper bola ke Ibracadabra (julukan Ibrahimovic) jika sedang melakoni pertandingan.

“Dia seusia ayahku, tapi dia masih membuat perbedaan. Bagi saya dia seperti ayah di ruang ganti, dia membuat hidup saya lebih mudah karena ketika saya menguasai bola saya wajib mengoper kepadanya agar dia tidak marah," kata Diaz dikutip dari Football Italia, Senin (13/6/2022).

Lebih lanjut Diaz mengaku Ibrahimovic seorang pekerja keras dan selalu memberikan contoh baik kepada para pemain AC Mian. 

Dikatakan Diaz, pemain senior asal Swedia tersebut juga bisa menularkan rasa kerja kerasnya itu kepada rekan-rekannya, khususnya para pemain muda AC Milan.

Hal tersebut pun membuat para penggawa Il Diavolo semangat untuk memberikan hasil maksimal di setiap pertandingan.

“Dia adalah pemain yang luar biasa, dengan karisma yang hebat dan suka menang, dia suka bekerja dalam latihan dan dia juga menularkannya kepada orang lain. Dia membuat semua pemain lebih baik karena dia mendorong Anda untuk selalu memberikan yang terbaik.” pungkasnya.

Ibrahimovic kini menginjak usia 40 tahun. Meski begitu, dia masih menunjukkan ketajaman di depan gawang lawan. Tak heran jika dirinya masih menjadi andalan AC Milan di musim 2021/2022.

Ibrahimovic total memainkan 27 laga bersama AC Milan di semua kompetisi musim lalu. Dia sukses mencetak delapan gol di ajang Serie A.

Selain itu, Ibracadabra juga ikut serta dalam mengantarkan AC Milan meraih gelar Serie A musim 2021/2022.

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT