ADVERTISEMENT

Presiden Prancis Ingin Zidane Menangani tim Ligue 1, Menuju PSG?

Jumat, 10 Juni 2022 08:55 WIB

Share
Zinedine Zidane. (twitter realmadrid)
Zinedine Zidane. (twitter realmadrid)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Presiden Prancis, Emmanuel Macron Ingin melihat Zinedine Zidane menangani salah satu klub di Ligue 1 (Liga Prancis).

Macron sangat mengaggumi Zidane. Hal ini tidak lepas dari prestasi yang dimiliki Zidane di dunia kepelatihan maupun saat masih menjadi pemain.

Oleh karena itu, Macron berharap pria yang pernah membawa Les Bleus (julukan Timnas Prancis) juara Piala Dunia 1998 itu bisa membesut tim di Liga Prancis.

“Dia memenangkan tiga gelar Liga Champions bersama Real Madrid , yang merupakan sesuatu yang kami inginkan untuk klub kami. Saya ingin dia kembali untuk mempromosikan Prancis," ujar Macron dikutip dari Marca, Jumat (10/6/2022).

“Saya berharap, untuk pengaruhnya pada Liga Prancis dan Prancis, bahwa (Zidane) kembali dan melatih klub besar Prancis, itu akan menjadi luar biasa," tambahnya.

Pernyataan Macron tersebut muncul di tengah desas-desus tentang minat Paris Saint-Germain (PSG) kepada Zidane.

Seperti diketahui, belakangan ini banyak rumor yang menyebut jika PSG akan mengakhiri kerja sama dengan sang pelatih, Mauricio Pochettino.

Salah satu nama yang diisukan bakal menggantikan Pochettino di bangku kepelatihan PSG adalah Zidane.

Zidane sukses membawa Real Madrid menyabet trofi bergengsi ketika mengawali kariernya sebagai pelatih.

Pria 49 tahun tersebut mampu mengantarkan Los Blancos meraih tiga kali juara Liga Champions (2015, 2016 dan 2017) hingga menyabet trofi La Liga (2017 dan 2020)

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT