ADVERTISEMENT

Mayat Wanita Muda di Kamar Apartemen, Polisi: Belum Ditemukan Tanda-tanda Kekerasan

Jumat, 10 Juni 2022 09:23 WIB

Share
Ilustrasi mayat perempuan.
Ilustrasi mayat perempuan.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,  POSKOTA.CO.ID -  Seorang perempuan berinisial I (22) ditemukan tewas di sebuah kamar yang berada di lantai 2 apartemen di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan kemarin Kamis (9/6) siang hari.

Hingga saat ini polisi belum memastikan bahwa mayat perempuan ini adalah korban pembunuhan.

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, Iptu Iwan masih menunggu hasil otopsi dari jasad korban I.

"Kalau penyebab kematian korban, kita masih menunggu hasil otopsi," ujar Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, Iptu Iwan saat dikonfirmasi, Jumat (10/6/2022).

Seiring menunggu hasil otopsi yang dilakukan penyidik, Iwan menyebut bahwa kasus itu masih sebatas penemuan jenazah perempuan.

"Iya sementara ini masih sebatas penemuan (jasad korban) saja," ucap Iwan.

Penemuan jasad I berawal dari salah satu penghuni apartemen yang mencium baru tidak sedap yang berasal dari kamar korban dan melapor ke petugas keamanan.

Saat itu petugas keamanan membuka pintu kamar dan menemukan korban sudah meninggal dunia di atas kasur salah satu kamar.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto sebelumnya mengataka, penyidik saat itu melakukan olah tempat kejadian perkara, namun belum ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Tidak bisa dideteksi (apakah ada tanda-tanda kekerasan). karena mayat kondisinya diperkirakan sudah beberapa hari meninggal dunia, sehingga perlu diotopsi," kata Budhi.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT