Waduh! Iring-iringan Presiden Jokowi Hampir Menabrak Warga, Kok Bisa Pak? Warganet: Kalau Terlindas, yang Jadi Tersangka Siapa?

Kamis, 9 Juni 2022 14:02 WIB

Share
Tangkapan layar iring-iringan Presiden Jokowi hampir menabrak warga yang mengambil kaos (Foto: IG/onlinenews_idn)
Tangkapan layar iring-iringan Presiden Jokowi hampir menabrak warga yang mengambil kaos (Foto: IG/onlinenews_idn)

JATENG, POSKOTA.CO.ID - Viral di media sosial sebuah video yang menampilkan iring-iringan mobil Presiden Joko Widodo (Jokowi) hampir menabrak seorang warga.

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi kala iring-iringan Presiden Jokowi melintas di  Jl. Raya Pasar Bandar, Batang, Jawa Tengah pada Rabu (8/6/2022) lalu, untuk menuju lokasi syukuran sedekah bumi.

Video tersebut tersebar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @onlinenews_idn pada Kamis (9/6/2022). Sejumlah warganet juga turut mengomentari video tersebut.

 

Dalam video viral itu, terlihat salah satu mobil pengawal RI 1 melemparkan beberapa kaus dari dalam mobil untuk dibagikan kepada masyarakat yang ada di sisi jalan.

Namun, lantaran antusias, seorang pria berbaju merah terekam berusaha mengambil kaos tersebut yang jatuh tepat di tengah jalan.

Walhasil, iring-iringan Presiden Jokowi hampir menabrak warga yang nekat maju ke tengah jalan itu. Terlihat dalam video usai warga itu berhasil mengambil kausnya, sebuah mobil hitam melaju tepat di belakangnya.

Berikut ini videonya:

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar