ADVERTISEMENT

Liverpool Resmi Tawar Darwin Nunez, Berpeluang Pecahkan Rekor Transfer Van Dijk!

Kamis, 9 Juni 2022 10:26 WIB

Share
Darwin Nunez, pemain andalan Benfica (twitter/SLBenfica)
Darwin Nunez, pemain andalan Benfica (twitter/SLBenfica)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Liverpool dikabarkan tengah mendekati penyerang Benfica, Darwin Nunez. Bahkan pihak klub resmi memberikan tawaran kepada sang pemain.

Dilaporkan, The Reds telah mengajukan proposal tawaran sebesar 85 juta pounds atau kurang lebih 1,5 trilun rupiah kepada Benfica.

Bahkan pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano menyebut Liverpool bersedia mengontrak Nunez berdurasi lima tahun. Tinggal menunggu keputusan dari Benfica.

Jika dana itu disetujui dua belah pihak, maka transfer Nunez akan melampaui pembelian  Virgil van Dijk senilai 75 juta pounds atau sekitar 1,3 triliun rupiah pada 2018 lalu.

Liverpool memang tengah gencar mencari sosok pemain depan. Hal itu tidak lepas dari masa depan Mohamed Salah dan Sadio Mane masih belum menemui titik terang.

Mane belakangan ini terus dikaitkan dengan raksasa Jerman, Bayern Munchen. Die Rotten (julukan Bayern Munchen) bahkan telah memberikan tawaran kepada Liverpool.

Sementara itu kontrak Salah bersama Liverpool tersisa satu musim lagi. Namun belum ada kabar mengenai perpanjangan kerja sama dari kedua belah pihak.

Akan tetapi usaha The Reds untuk mendaratkan Nunez di Anfield bakal mendapat saingan. Sebab Manchester United juga berminat merekrut pemain 22 tahun tersebut.

Nunez memang menjadi perbincangan hangat pada bursa transfer kali ini. Hal ini berkat penampilan apik ia bersama Benfica pada musim 2021/2022 lalu.

Di musim 2021/2022, striker asal Uruguay itu tampil sebanyak 41 kali bersama Benfica dan sukses melesakkan 34 gol di semua kompetisi.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT