ADVERTISEMENT

Wow, Muncul Deklarasi Anies Capres 2024, Relawan Area Optimis Raup 70 Persen Suara di Kabupaten Bogor

Rabu, 8 Juni 2022 20:01 WIB

Share
Deklarasi Anies Capres 2024 oleh Area (Aliansi Relawan Anies) di Bogor. (ist)
Deklarasi Anies Capres 2024 oleh Area (Aliansi Relawan Anies) di Bogor. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID -  Pilpres masih dua tahun lagi, tapi animo di masyarakat sudah meninggi. Salah satunya adanya dukungan terhadap Gubernur Anies Baswedan untuk meju jadi calon presiden (capres 2024).

Di Bogor muncul deklarasi Anies Capres 2024. Ada relawaan  yang menamakan diri Aliansi Relawan Anies (Area) mendeklarasikan diri Anies maju sebagai calon presiden (capres) di tahun 2024.

Relawan Area optimis meraup 70 persen suara di Kabupaten Bogor, Rabu (8/6/2022).

Sejumlah massa yang tergabung dalam Area menggelar deklarasi dukungan untuk mengusung Gubernur Jakarta, Anies Baswedan maju sebagai capres di tahun 2024 mendatang, Deklarasi tersebut digelar di Rumah Makan (RM) Bumi Hasna Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Aliansi ini mengklaim telah mendapat dukungan dari Majelis Taklim Hayatul Islamiyah dan beberapa majelis taklim lainnya yang ada di Bumi Tegar Beriman.

Ketua 1 DPP Area, Rusdiantoro mengatakan, pihaknya sengaja menggelar deklarasi sejak dini sebagai bentuk keseriusan mendukung Anies Baswedan, karena ia melihat sosok Gubernur Jakarta tersebut memiliki rekam jejak yang membanggakan, terbukti saat membangun Jakarta.

Rusdiantoro pun menilai Anies sukses membangun Jakarta sehingga layak maju sebagai capres di Pemilu 2024 nanti.

"Dukungan ini juga tak lepas dari dukungan majelis taklim se-Kabupaten Bogor yang terus bermunculan. Kami juga sudah membentuk DPP, DPW dan DPC. Kami juga berencana membentuk tim Area ini sampai ke tingkat RW untuk memperkuat dukungan," ujarnya kepada wartawan.

Menurutnya, target menguatkan dukungan untuk Anies Baswedan juga akan mulai difokuskan di wilayah Jawa Barat.

"Khususnya di Kabupaten Bogor yang memiliki hak suara sekitar 3 juta pemilih," katanya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT