Anies Disebut Sebagai Inang Virus Radikal oleh Denny Siregar, Ada Bendera HTI Berkibar Bersama Merah Putih!

Rabu, 8 Juni 2022 19:54 WIB

Share
Foto acara deklarasi Anies maju di pilpres 2024, dan foto Anies Baswedan di ajang Formula E (Foto: diolah dari Twitter)
Foto acara deklarasi Anies maju di pilpres 2024, dan foto Anies Baswedan di ajang Formula E (Foto: diolah dari Twitter)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Menyusul kabar adanya bendera yang mirip bendera HTI berkibar di acara deklarasi Aniesuntuk maju di Pilpres 2024, pegiat media sosial Denny Siregar ikut berkomentar. Dia turut menyinggung soal kelompok radikal itu.

Terlihat dalam acara itu, dua bendera yang mirip bendera HTI berkibar bersama Merah Putih di tengahnya. Sampai pada akhirnya diturunkan oleh panitia.

Melihat peristiwa ini, Denny Siregar pun memberi komentar pedas dengan menyebut Anies adalah “inang virus radikal”.

Lewat cuitannya di Twitter @dennysiregar7, dia menyinggung Anies dengan turut serta menautkan video di acara deklarasi Anies maju Pilpres 2024 itu.

 

“Perhatikan, virus radikal itu sedang mencari inang baru supaya bisa masuk di Pilpres 2024. Dan inang itu adalah @aniesbaswedan,” cuit Denny Siregar, dikutip pada Rabu (8/6/2022).

Dalam video tersebut, telihat seseorang berbaju putih tampak meminta bendera bertuliskan lafaz Allah yang diduga bendera HTI itu untuk diturunkan.

Sebelumnya dikabarkan, acara deklarasi Anies maju Pilpres 2024 diwarnai kericuhan soal pemasangan bendera yang diduga bendera HTI itu.

Untuk diketahui, acara ini diprakasai oleh kelompok yang mengatasnamakan diri Majelis Sang Presisen.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar