Nah Lho! M Taufik Bantah Dipecat Gerindra, Ini Alasannya

Selasa, 7 Juni 2022 19:09 WIB

Share
Eks Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M Taufik. (foto: poskota/cr01/aldi)
Eks Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M Taufik. (foto: poskota/cr01/aldi)

Wihadi Wiyanto selaku pimpinan sidang menjelaskan, pemecatan yang dilakukan ini merupakan sikap hukum Majelis Kehormatan Partai Gerindra terhadap Mohamad Taufik.

 

Lihat juga video “Momen Anies Baswedan Takziah ke Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil”. (youtube/poskota tv)

 

Sebab pemecatan ini bukan hanya karena adanya perbuatan dan pernyataan di media-media pemberitaan nasional yang ramai di beberapa hari ini saja. Melainkan, kata Wihadi, rangkaian proses yang cukup panjang dari akumulasi kesalahan dan pelanggaran yang telah dilakukan oleh Taufik sebagai kader Partai Gerindra, mulai dari perhelatan Pilpres 2019. 

"M Taufik selaku kader Partai Gerindra dan dalam kedudukannya sebagai unsur pimpinan pada kepengurusan DPD Gerindra DKI Jakarta, serta pada DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra nyatanya telah gagal dalam menjalankan amanah partai terkait dengan kalahnya perolehan suara pasangan Prabowo-Sandi di DKI Jakarta pada Pilpres 2019," kata Wihadi saat membacakan hasil keputusan sidang MKP Gerindra, di Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta, Selasa 7 Juni 2022. (cr01)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar