ADVERTISEMENT

Lewandowski Dirumorkan ke Barcelona, Guardiola Beri Komentar

Selasa, 7 Juni 2022 12:49 WIB

Share
Robert Lewandowski (Foto: twitter FCBayern)
Robert Lewandowski (Foto: twitter FCBayern)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA , POSKOTA.CO.ID - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menilai  Robert Lewandowski akan cocok jika bermain di Barcelona.

Guardiola, yang pernah menjadi pelatih Barcelona mengungkapkan jika Lewandowski bisa beradaptasi dengan baik jika memang resmi bergabung bersama Blaugrana.

Namun masalahnya adalah, juru taktik asal Spanyol itu apakah Barcelona bisa mendapatkan Lewandowski atau tidak. Mengingat sang strikter masih memiliki kontrak bersama Bayern Munchen.

“Saya tidak tahu, sejujurnya, tetapi apakah dia cocok? Kita berbicara tentang Lewandowski,” kata Guardiola dikutip dari Marca, Selasa (7/5/2022).

"Dia akan beradaptasi dengan sangat baik di mana saja. Tapi saya tidak tahu apakah Barcelona bisa mengontraknya atau apakah Bayern (Munchen) akan membiarkannya pergi," tambah dia.

Sebelumnya diberitakan, Masa depan Lewandowski di Bayern memang masih menjadi pertanyaan. 

Die Roten kabarnya ingin memperpanjang kontrak sang striker yang akan berakhir pada 2023, namun hingga kini belum ada kesepakatan dari kedua belah pihak.

Di sisi lain, pemain asal Polandia itu dirumorkan bakal hengkang. Dia terus dikaitkan bergabung dengan raksasa Spanyol, Barcelona.

"Sampai sekarang, sudah pasti cerita saya dengan Bayern Munich sudah berakhir," katanya dikutip dari Marca, Selasa (31/5/2022).

Penyerang 33 tahun itu meminta Bayern tidak menghalangi kepergiannya, mengingat ia masih memiliki kontrak hingga 2023 mendatang. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT