ADVERTISEMENT

Inalillahi! Bonceng Tiga, Dua Orang Meregang Nyawa Terlindas Truk Trailer, Motor Terpeleset Saat Hendak Menyalip

Selasa, 7 Juni 2022 10:28 WIB

Share
Ilustrasi kecelakaan maut. (foto: ist)
Ilustrasi kecelakaan maut. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kecelakaan terjadi antara sepeda motor Honda Vario dengan sebuah truk triler di Jalan Raya Tugu, Koja, Jakarta Utara pada Senin (6/6/2022) malam.

Akibatnya dua orang penumpang motor berplat nomor B 4573 TIT, berinisial FS dan RR tutup usia di lokasi lantaran terlindas ban belakang truk B 9651 TD.

Awalnya korban yang berbonceng tiga dikendarai oleh orang yang tak diketahui identitasnya sementara penumpang berinisial FS dan RR melaju dari arah timur ke barat di jalan raya Tugu, Koja, Jakarta Utara.

“Pengendara identitas tidak diketahui berboncengan tiga, RR melaju dari arah timur ke barat di jalan raya tugu wilayah koja jakarta utara tepatnya didepan garasi dwi mitra mandiri mendahului dari sebelah kanan terpeleset,” dilansir dari data terkini.

Kemudian nasib nahas dialami RR dan FS karena usai motor terpeleset dan mereka terhempas ke sisi kiri yang kemudian digilas oleh ban belakang truk trailer yang berada tepat di sampingnya.

“Kendaraan berikut pengendara dan satu penumpang yang identitas tidak diketahui jatuh kekanan sedangkan kedua penumpang Sdr. FS dan RR jatuh kekiri terlindas ban belakang kanan kendaraan,” tulis data terkini.

Kejadian kecelakaan maut ini tengah ditangani Polsek Koja. Saat ini Polisi masih mencari pengemudi motor yang kabur usai kejadian untuk dimintai keterangan.

“Sesaat setelah kejadian pengendara dan satu penumpang identitas tidak diketahui meninggalkan TKP/ kabur,” tulisnya. (cr06)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT