ADVERTISEMENT

Sobat Mencari Teman Tidur Kok Bini Sendiri Diumpankan

Senin, 6 Juni 2022 05:37 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SUAMI paling kejam di Madiun (Jatim) mungkin hanyalah Wiyanto, 32. Ketika sahabat karibnya minta dicarikan teman tidur di hotel, lha kok istri sendiri yang diumpankan, mentang-mentang inisiatip justru dari istri sendiri.

Tapi sial, setelah terima jasa Rp 650.000,- dan baru eksekusi di hotel, eh terazia operasi Pekat!

Boleh miskin harta, tapi jangan sampai miskin moral. Namun di era gombalisasi ini, justru jadi terbalik-balik, miskin moral nggak papa, yang penting jangan sampai hidup miskin.

Maka banyak kejadian, orang menjual martabatnya demi martabak. Mentang-mentang ahli jadi tenaga penjual, istri sendiri pun “dijual”-nya,  sini dapat uang, teman yang dapat goyang!

Kelakuan Wiyanto warga Taman Kota Madiun, ternyata juga seperti itu kelakuanya. Ketika grafik perekonomiannya ngedrop gara-gara terdampak Corona, dia menjadi kehilangan asa.

Soalnya usaha ini itu tak ada yang sukses, gagal melulu. Ibarat gelandangan politik, setelah terdepak dari partai besutannya, eh bikin partai baru belum diverifikasi KPU sudah banyak pengurusnya yang pada mundur.

Sekarang ekonomi Wiyanto benar-benar seret dan surut. Penghasilan tak menentu, bon-bon di warung masih menumpuk. Sebetulnya pengin juga sih nonton Formula-E di Ancol Jakarta.

Tetapi boro-boro beli tiketnya yang termurah Rp 250.000,- untuk makan sehari-hari saja susah. Hari ini ada beras, tapi lauk pauknya nggak ada. Giliran lauk pauknya ada berasnya tidak punya.

Ketika ekonominya sedang terjun bebas, tiba-tiba sobat lamanya yang baru hidup solo karier alias menduda, WA dirinya bahwa minta tolong dicarikan perempuan buat teman tidur di hotel.

Katanya, sudah lama nggak “ngetap olie” sehingga komplikasi di bagian tertentu pada tubuhnya. “Tolong ya Mas, aku carikan teman. Sekarang, mangsuk angin saja harus kerokan sendiri pakai cermin,” kata Musaid, 29, si sobat lama.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT