Mengenal Ruben Onsu, jadi Presenter Hingga Pebisnis

Senin, 6 Juni 2022 16:04 WIB

Share
Ruben Onsu. (Foto: ist)
Ruben Onsu. (Foto: ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Presenter kondang Ruben Onsu sempat dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan di ruang Intensive Care Unit (ICU) karena mengalami tekanan darah rendah.

Sang istri, Sarwendah pun membeberkan bagaimana kronologi, hingga suaminya bisa dirawat, seperti dikutip dari YouTube The Onsu Family, Minggu (5/6/2022).

Sarwendah mengatakan Ruben termasuk orang yang gemar memeriksakan kesehatannya, melalui cek darah per tiga bulan sekali.

Namun, saat itu tekanan darah Ruben rendah hingga harus mendapatkan perawatan medis.

Pria kelahiran 15 Agustus 1983 ini merupakan anak sulung dari pasangan Johanes Abraham Onsu dan Helmiah. Ia memiliki seorang adik laki-laki bernama Jordi Onsu.

Pada tahun 1990, Ruben mengawali karirnya dengan bergabung dalam grup Lenong Bocah. Lenong Bocah adalah program serial tv komedi tradisional Betawi yang tayang di TPI atau sekarang disebut MNC TV.

Berawal dari situ, Ruben mulai berkembang jiwanya sebagai komedian. Bahkan, ia sampai dipercaya menjadi bintang beberapa acara komedi TV.

Berikut Poskota pada Senin (6/6/2022) telah merangkum dari berbagai sumber tentang perjalanan karir Ruben Onsu.

1. Pemain Film hingga Sinetron

Ruben terjun ke dunia seni peran setelah menyukseskan karirrnya di dunia komedi. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar