Kacau! Anggota Ormas PP Dibanting Debt Collector di Jalan, Pemuda Pancasila Purwakarta Nyatakan Perang! Ini Videonya!

Senin, 6 Juni 2022 16:23 WIB

Share
Tangkapan layar cuplikan video Debt Collector baku hantam dengan anggota Ormas PP (Foto: tangkapan layar IG/andreli_48)
Tangkapan layar cuplikan video Debt Collector baku hantam dengan anggota Ormas PP (Foto: tangkapan layar IG/andreli_48)

JAWA BARAT, POSKOTA.CO.ID – Baru-baru ini beredar video keberingasan sekelompok Debt Collector dalam mengambil kendaraan masyarakat. Kali ini, Debt Collector tersebut berasal dari Purwakarta, Jawa Barat.

Video ini beredar di sejumlah media sosial, salah satunya dikutip dari Instagram @andreli_48, Senin (6/6/2022). Dalam video tersebut, terlihat sekelompok Debt Collector yang diduga Mata Elang (Matel)baku hantam dengan sejumlah anggota organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (Ormas PP).

Para Debt Collector tersebut tidak pandang bulu dalam mengambil buruannya, bahkan kerap bertindak liar. Seperti terlihat dalam video, seorang anggota Ormas PP dibanting Debt Collector di jalan.

 

Kemudian dua kelompok tersebut sempat saling pukul hingga akhirnya dipisahkan oleh warga.

Tidak disebutkan mengenai siapa yang dijadikan target para Debt Collector dalam video tersebut, namun video singkat itu viral di media sosial.

Disebutkan dalam keterangan video, para Debt Collector yang diduga Matel tersebut pernah mengambil paksa kendaraan milik salah seorang jurnalis media mainstream beberapaa bulan lalu.

Kali ini, mereka beraksi tidak jauh dari perempatan Sadang, Purwakarta. Akan tetapi, mereka kini berurusan dengan angora ormas Pemuda Pancasila.

 

Berikut ini videonya:

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar