ADVERTISEMENT

Big Match! Jadwal dan Preview Jerman vs Inggris di UEFA Nations League

Senin, 6 Juni 2022 14:23 WIB

Share
Timnas Inggris. (Foto: twitter HKane)
Timnas Inggris. (Foto: twitter HKane)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JERMAN, POSKOTA.CO.ID - Partai big match akan tersaji saat Timnas Jerman bersua Timnas Inggris dalam lanjutan Grup 3 UEFA Nations League 2022/2023.

Laga Jerman vs Inggris dijadwalkan berlangsung di Allianz Arena, Munchen, pada Rabu (8/6/2022) dini hari WIB.

Kedua tim diprediksi bakal tampil ngotot di pertanaingan ini. Sebab raihan tiga poin cukup penting bagi mereka setelah mendapat hasil kurang oke di laga terakhir.

Der Panzer membawa bekal kurang meyakinkan setelah ditahan imbang Italia 1-1. Sementara Inggris secara mengejutkan takluk dari Hungaria dengan skor 0-1.

Hasil tersebut membuat Jerman kini bertengger di posisi kedua di klasemen Grup 3 dengan koleksi satu poin. Sedangkan The Three Lions ada di urutan juru kunci dengan belum menghasilkan poin.

Pelatih Jerman, Hansi Flick mengaku tidak puas dengan hasil imbang tim asuhannya di laga perdana. Dia pun berjanji akan membuat Jerman tampil lebih baik lagi melawan Inggris.

"Anda tentu tidak bisa sepenuhnya puas. Kami akan menganalisis permainan dan mencoba tampil lebih baik melawan Inggris pada hari Selasa (waktu setempat)," kata Flick.

Sementara itu juru taktik Inggris,  Gareth Southgate mengaku para pemainnya kecewa atas kekalahan dari Hungaria.

Southgate memastikan, dirinya akan menganalisis pertandingan Inggris vs Hungaria sebelum bersua Jerman. 

"Saya tidak ingin terlalu keras pada mereka karena ini adalah permainan yang perlu kami pelajari. Mereka sangat kecewa karena kami ingin terus memenangkan pertandingan," kata Southgate.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT